Lost Saga Indonesia - PREMIUM HERO Update Akan Segera Tiba!!!

Lost Saga Indonesia  - PREMIUM HERO Update Akan Segera Tiba!!!. Baru kemaren tepatnya tanggal 4 Mei 2012 Lost Saga Indonesia merelease sebuah berita akan adanya Update Hero Permanen. Namun hal ini juga akan menjadi kontroversi dari kalangan Heroes Lost Saga Indonesia yang mana masing - masing pribadi mempunyai pendapat tersendiri akan adanya Update Premium Hero di Lostsaga Indonesia.

Berikut saya kutip langsung dari portal resmi Lostsaga Indonesia :
Dear Heroes,

Ini dia salah satu hero yang pastinya kalian tunggu-tunggu untuk di update pada LostSaga Indonesia
LostSaga kali ini mengupdate hero spesial dan merupakan 1st Hero Premium yang di update pada LostSaga Indonesia, yaitu :
Hero Name : Sol Bad Guy
Hero Type : Melee
Kami juga akan memberikan event-event menarik dalam rangka menyambut update 1st Premium Hero yang ada di LostSaga Indonesia.
Kapan tanggalnya dan apa event-event tersebut?
Untuk keterangan lengkapnya, nantikan notice kami selanjutnya.
Jika sobat Heroes Lostsaga Indonesia ingin tau pendapat para teman" yang lain bisa kunjungin portal resmi dari Lost Saga Indonesia lewat link berikut : http://www.gemscool.com

4 comments:

  1. kk GM klo bisa yg di keluarin hero jin kisaragi donk plis !!! tolong di pertimbangkan

    ReplyDelete
  2. Kk GM kapan hero jin kisaragi di keluarin di indonesia

    ReplyDelete
  3. apa yang kk GM kasih di LOST saga kami sangat berterima kasih krna telah membuat lost saga bnyak yg memain kan nya krna ada nya event permanen apa lagi hero,yg bsa saya ucapkan hanya banyak-banyak terima kasih GM,LOST SAGA SELALU DI HATI KU SELAMA NYA BY:Ricky Syuhada kalimantan Barat Nama char Forpus

    ReplyDelete

Jangan SPAM ya!!!

Powered by Blogger.