Angry Birds Land Janjikan Atraksi Menawan

Salah satu atraksi Angry Birds Land (kotaku) Finlandia - Angry Birds telah menjelma menjadi game mobile terpopuler di dunia. Tidak sebatas game, para burung pemarah juga laris dibuat dalam berbagai produk dan aksesoris. Malah kini, dibuka pula sebuah taman hiburan Angry Birds yang kelihatannya super seru.

Dikutip detikINET dari Eurogamer, Rabu (2/5/2012), taman hiburan bernama Angry Birds Land tersebut telah dibuka di negara asalnya, Finlandia. Tepatnya menjadi bagian dari Srknniemi Adventure Park.

Angry Birds Land kental dengan nuansa para burung pemarah dan ditujukan bagi hiburan keluarga. Terdapat 12 tempat permainan, semuanya bergaya bangunan yang terdapat di game Angry Birds.

Dalam pembuatannya, pihak Srknniemi Adventure Park dibantu langsung para staf Rovio, pembuat Angry Birds. Pihak pengelola taman pun senang dapat menambahkan atraksi Angry Birds yang disebut-sebut sebagai yang pertama di dunia itu.

"Tema dan desain Angry Birds dikenal luas secara internasional, jadi kami senang untuk menyambut pengunjung dari seluruh dunia. Area ini tentunya adalah tujuan wajib bagi jutaan pemain Angry Birds, namun juga menawarkan pengalaman menarik bagi mereka yang belum familiar," kata Mikka Seppala, bos Srknniemi Adventure Park.

Berminat? Silakan berkunjung ke Finlandia untuk mencoba sendiri berbagai atraksi menarik yang ditawarkan di Angry Birds Land.
sumber : http://inet.detik.com

No comments

Jangan SPAM ya!!!

Powered by Blogger.