Lost Saga Indonesia Maintenance 25 April

Lost Saga Indonesia Maintenance 25 April
Ya seperti di beritahukan di news kemaren tanggal 24 april , bahwa akan adanya maintenance pada tanggal 25 april mulai pukul 08.00 - 11.00 WIB. Namun dalam kenyataannya, sampai postingan ini terpublish kami para penggemar game yang menurut saya paling laris di kalangan Gamers Indonesia " Tidak Bisa Login Ke Server".
Hal ini tentunya sangat membuat para gamers khususnya penggemar Lost Saga Indonsia Bosa, Jenuh, Suntuk Dll.

Seperti Pengumuman yang di release di Fans Page Official Lost Saga Indonesia, Langsung saja saya kutip di bawah ini :
Dear Heroes,

Saat ini beberapa dari kalian tidak dapat mengakses website dan juga game dari Gemscool.


Untuk mengatasi gangguan ini, silakan kalian hubungi ISP (Internet Service Provider) kalian dan laporkan situasi yang terjadi pada internet kalian.


Kami harapkan agar gangguan dari ISP ini segera berakhir dan kalian dapat kembali mengakses semua layanan Gemscool, termasuk LostSaga.


Terima kasih.
Yah memang menurut saya hal itu masih bisa di toleransi, namun hal ini tidak terjadi sekali saja. Bahkan berkali-kali. Setiap Tim GM melakukan Maintenance pasti bisa seharian penuh kita menunggu untuk dapat kembali bermain seperti biasa.

Yah mau gimana lagi, kita hanya sebagai user gak punya wewenang penuh atas kinerja dari Tim GM Lost Saga Indonesia. Yang terpenting sekarang kita harus bisa instropeksi diri , jangan selalu menyalahkan pihak lain. Dan gak ketinggalan yaitu SABAR! Orang sabar di sayang Allah.

No comments

Jangan SPAM ya!!!

Powered by Blogger.