Prinsip Seorang Hacker




Assalamu'alaikum,

Kali ini saya akan memposting tentang prinsip-prinsip para hacker pada umumnya.

Dalam melakukan aksinya , hacker memiliki prinsip dengan mengikuti kode etik berikut ini:

>> Jangan merusak sistem manapun secara sengaja. seperti : menyebabkan crash , overlow, menguah file index sebuah website. walaupun ada juga pendapat yang mengatakan file index sah-sah saja diubah jika file aslinya tidak di hapus dan disimpan si sitem yang sama dan bisa di akses oleh administrator.

>> Jangan mengubah file-file sistem selain yang di perlukan untuk mengamankan identitas Anda selaku 'pelaksana' aksi hacking.

>> Jangan meninggalkan nama asli anda sendiri (maupun orang lain ), handle asli , maupun nomor telepon asli di sistem apapun yang anda akses secara ilegal. Mereka bisa dan akan melacak anda.

>> Berhati-hatilah dengan informasi sensitif, Pemerintah akan menjadi semakin pintar. Secara umum, jika anda mengenal siapa sebenarnya lawan bicara/chat , berhati-hatilah dengan lawab bicara anda.

>> Jangan memulai menargetkan komputer-komputer milik pemerintah. Ya, ada banyak sistem milik pemerintah yang cukup aman untuk di hack, tetapi risikonya lebih besar dari keuntungannya. Ingat , pemerintah punya dana yang tak terbatas dibanding drngan ISP/perusahaan yang objektifnya adalah mencari profit.

Dan jika anda masih punya hati disisi kebaikan setidaknya patuhilah prinsip dan kode etik tersebut. Wassalamu'alaikum


No comments

Jangan SPAM ya!!!

Powered by Blogger.