Cara membuat Iklan Baris berbasis blogspot

Cara membuat Iklan Baris berbasis blogspot - Iklan Baris adalah layanan periklanan yang menampilkan banyak iklan pada suatu halaman. Seperti layaknya iklan baris pada situs umumnya seperti iklanbaris.co.id blogspot juga bisa di jadikan iklan baris. Namun iklan baris blogspot ini memiliki kelemahan di bandingkan situs iklan baris pada umumnya. yaitu tidak bisa dengan sendirinya memposting pada kategory tertentu. Kalo anda penasaran dengan iklan baris berbasisi blogspot silahkan saja buka http://iklandjitu.blogspot.com ini adalah salah satu blog iklan baris yang telah saya buat beberapa waktu kemaren.
Di sini saya telah membuat video tutorial anggaplah seperti itu karena saya cuman merekam bagaimana langkah demi langkah yang di lakukan dalam pembuatan blog iklan baris.

Hal Yang perlu di siapkan :
1. Akun Blogspot.
2. Akun Emailmeform.com (yang belum punya silahkan buat yah)
3. Template yang menarik. Silahkan search di google mengenai template blogspot.

Saya anggap semua sudah bisa membuat blog di blogspot dan akun di  Emailmeform.com
Untuk tahap"nya bisa lihat di video yang telah saya buat.
Berikut videonya :

Maaf ya kalau videonya radak acak"an hehe, maklum baru belajar buat video tutorial.
Kalau ada pertanyaan kita bisa sharing di kolom komentar di bawah.
Semoga bermanfaat yah ;)

14 comments:

  1. Terimakasiiih banyaaak,,, aku save page duluu,,,

    salam kenal yaa

    ReplyDelete
  2. templatnya pakai apa gan.....kalau boleh tau.....maaf newbie soalnya

    ReplyDelete
  3. Seribu@ sama" OM :P hehe
    Anonym@ templatenya lupa aku hehe, tapi klo gak salah dari eblogtemplates.com lupa sih, coba aja bukak blognya trus Ctrl+U ntar ada namanya template + authornya :D

    ReplyDelete
  4. sorry bro, ente gak pernah backlink dengan ane. kalo pun pernah, pasti ada komentar dan ada bukti sudah terpasang.

    ReplyDelete
  5. Apa bro ?? coba bilang lagi, wa pasang link lo dah dari dolo waktu blog mu yang pertama , trus kamu minta ganti yang baru ini dah aku turuti ganti masih bilang gak pernah??
    chek bro di footer pake kaca mata kalo gak kelihatan!!!

    ReplyDelete
  6. Buat yang mau buat iklan baris berbasis Wordpress. Selain TDO miniform ada alternatif lain plugin yang bisa digunakan. Yaitu dengan plugin AWPCP. Disini sekilas infonya:http://gubuk.net/membuat-iklan-baris-dengan-plugin-awpcp-wordpress/
    Terimakasih salam kenal buat admin.

    ReplyDelete
  7. artikelnya bagus cocok dengan apa yg saya cari

    ReplyDelete
  8. Okay ni yang aku cari , membuat blog iklan baris .. thanks videonya .

    ReplyDelete
  9. obat kuat, obat kuat sex, pengobatan dan kesehatan

    Toko Online yang menjual Obat Kuat, Alat Bantu sek Pria, Wanita, Obat Perangsang, Kosmetik Kecantikan, Pelangsing

    Badan, Pembesar Payudara, pembesar Penis

    Kategorinya ada di sebelah kiri

    www.sahputraherballs.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. Wahh oke nich, bisa dicoba kebetulananelagi bikin web alamat kuliner.. bisa diterapin selain iklan kan bro...

    thanks infonya

    ReplyDelete
  11. Duh,....ingin rasanya blogku penuh ramai pengunjung,....kiatnya dong,...

    ReplyDelete

Jangan SPAM ya!!!

Powered by Blogger.